Ilustrasi sosok kakak asuh dan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Bisa Sampai Jadi Kadiv Propam Bukti Karier Ferdy Sambo Cemerlang, tapi Benar Tanpa Bantuan Si Kakak Asuh? Sosok ini Muncul dan Membela Sambo

Jumat, 23 September 2022 - 06:37 WIB

Jakarta - Bisa Sampai Jadi Kadiv Propam Bukti Karier Ferdy Sambo Cemerlang, tapi Benar Tanpa Bantuan Si Kakak Asuh? Sosok ini Muncul dan Membela Sambo

Sosok 'kakak asuh' yang bekingi mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menjadi salah satu sosok misterius yang hangat dibicarakan publik beberapa hari ke belakang.

Banyak yang penasaran tentang siapa sebenarnya sosok kakak asuh yang disebut-sebut punya peran penting dalam karier Ferdy Sambo di kepolisian.


Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. (viva.co.id)

Sosok kakak asuh itu pun disebut-sebut sebagai orang yang 'menghadiahi' jabatan Kadiv Propam untuk Ferdy Sambo.

Selain itu, si kakak asuh pun disebut siap memberikan bantuan untuk Ferdy Sambo yang tengah tersandung kasus pembunuhan anak buahnya, yaitu Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, agar mendapatkan vonis seringan-ringannya.

Sehebat itukah sosok kakak asuh Ferdy Sambo, dan siapa dia?

Pengacara Ferdy Sambo angkat bicara soal ramai kakak asuh bantu ringankan vonis sambo dan bekingi karier melejit, Kamis (22/9/2022).

Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan, terutama nama Ferdy Sambo yang dinilai sangat berperan dalam kasus ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral