Wanita melakukan percobaan bunuh diri di perlintasan kereta api Johar Baru..
Sumber :
  • Istimewa

Coba Bunuh Diri, Wanita Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Johar Baru, Polisi Selidiki Motif

Minggu, 25 September 2022 - 19:35 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Jakarta - Seorang wanita berinisial N (28) diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di jalur perlintasan kereta api Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Johar Baru, Kompol Ari Susanto mengungkapkan, saat ini polisi masih menyelidiki motif percobaan bunuh diri yang dilakukan N.

"Korban masih dalam perawatan intensif di ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jadi, belum dapat dilakukan riksa," ucap Ari kepada tvOneNews, Minggu (25/9/2022).

Namun, Ari menyebut, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi kejadian di lokasi. Lebih lanjut, dia menjelaskan kronologi kejadian itu berawal dari korban yang merenung di pinggir rel.

"Keterangan saksi penjaga pintu perlintasan kereta api, dia melihat korban yang sedari awal berjalan di pinggir rel, tiba-tiba mendekati kereta api yang tengah melintas," kata Ari.

"Korban akhirnya terserempet kereta api dan alami luka di bagian kepala, bersyukur nyawa korban masih tertolong," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral