Polisi Segera Tetapkan Tersangka Penganiaya Muhammad Kece.
Sumber :
  • antara

Ungkap Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Bareskrim Mabes Polri 'Turun Tangan'

Jumat, 17 September 2021 - 19:48 WIB

Jakarta – Belum terungkapnya siapa pelaku utama dalam kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, menyatakan, jika ini bentuk kehati-hatian penyidik dalam mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Tentunya inikan masalah yang kompleks, penyidik harus benar-benar meyakinkan ketika mengungkapkan satu kasus, apalagi sampai memunculkan tersangkanya, ini melalui proses yang panjang, ini  harus ada bukti yang kuat sehingga kita bisa menunjuk salah seorang bisa jadi tersangkanya,” jelas Rusdi di Mabes Polri Jakarta, Jumat (17/9).

Rusdi juga mengatakan jika penyidik tidak bisa gegabah dalam menyebut tersangka, dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang kini menjadi perhatian publik. Penyidik harus mampu membuktikan secara ilmiah.

“Bukti-bukti inilah yang sedang dikumpulkan oleh penyidik, tentunya dengan cara-cara yang ilmiah untuk pembuktinya, karena memang tidak mudah mengungkap, itu perlu penelitian dan keyakinan dari penyidik, jadi kita tunggu saja," tambahnya.

Saat ini, kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang, Jawa barat, telah didukung penuh oleh Mabes Polri.

“Memang sudah mendapat dukungan penuh dari Bareskrim Polri, untuk penuntasan kasus di Subang ini," jelas Rusdi.

"Tim pun masih bekerja," lanjut Rusdi, "mudah-mudahan akan ada perkembangan positif ke depan, sekarang masih berjalan semuanya. Ketika nanti sudah ada tersangkanya, pasti publik akan tahu, kita tunggu saja." (Robin Fredy/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral