AKP Fitran Romajimah, Kasat Reskrim Polres Indramayu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Opih Riharjo

Satreskrim Polres Indramayu Amankan 1 Orang Pengirim Paket yang Meledak di Asrama Polres Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 - 13:29 WIB

Indramayu, Jawa Barat - Satuan Reserse Kriminal Polres Indramayu mengamankan satu orang yang merupakan pengirim paket tujuan Sukoharjo, yang meledak di asrama Polres Sukoharjo.

Polisi mengamankan seseorang berinisial SJ warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. SJ diamankan dari rumahnya, untuk dimintai keterangan sebagai saksi pengirim paket tersebut. SJ diperiksa polisi pada Minggu malam hingga Senin dini hari di Mapolres Indramayu.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan serta mengumpulkan bukti-bukti dari pengirim paket tersebut.

Insiden meledaknya sebuah paket di Asrama Polisi Sukoharjo, Polda Jawa Tengah, pada minggu petang, diduga berasal dari kiriman paket asal Indramayu, Jawa Barat.  

"Jadi awal mula pada hari minggu tanggal 25 September 2022, sekira jam 18.30 WIB, kami mendapatkan informasi terkait adanya ledakan yang terjadi di area asrama polda Jawa Tengah. Kemudian di sekitaran tkp ditemukan adanya bungkus paket yang pengirimnya dari  CV Mandiri Kabupaten Indramayu, melalui jasa pengiriman JNT dengan nomer resi JP 8439026691. Kemudian setelah kita melakukan pengecekan didapat identitas pengirim dari CV Mandiri tersebut atas nama SJ alamat kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu," terang Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui AKP Fitran Romajimah Kasat Reskrim Polres Indramayu kepada tvOnenews.com Senin (26/9/2022).

"Kita lakukan konfirmasi membenarkan bahwa paket tersebut dikirim oleh sodara SJ pada tanggal 20 april tahun 2021 kita juga cek melalui riwayat pengiriman akun jual beli online yang mana sebelumnya sodara SJ mendapatkan pesanan di akun jual beli online pemilik akun atas nama bagong1199 denga pemilik sodara AR dengan alamat Tegal Gondo Janti kelurahan Kulon harjo Sidowayah Jawa Tengah," Lanjut AKP Fitran.

Sementara, berdasarkan keterangan awal, polisi membenarkan SJ telah mengirimkan pesanan dari akun shopee. Berdasarkan riwayat pengiriman, paket tersebut dikirimkan pada april 2021, dengan penerima akun online shop bagong 1199.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral