Truk Tronton dan Avanza Masuk kolam,Usai tabrakan beruntun.
Sumber :
  • Tim tvOne

Enam Mobil Masuk Kolam Usai Tabrakan Beruntun.

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Kab.Agam, Sumbar - Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan, terjadi di kawasan ruas Jalan Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, tepatnya di daerah Cingkariang, Kabupaten Agam, Sabtu (18/09).

"Kecelakaan terjadi pukul 10.30 wib, melibatkan enam kendaraan." Ujar AKP Rosyid, Kapolsek Banahampu. 

Satu unit truk tronton dengan nomor polisi BA 9877, masuk kedalam kolam. Sementara peti muatanya terlepas dari bagian belakang truk.

Menurut AKP Rosyid, kecelakaan bermula saat truk tronton bermuatan sembako melintas dari arah Padang Panjang ke arah Bukit Tinggi. Tapi nahas, tiba-tiba sebuah mobil angkutan umum melintas, tabrakan pun tak terhindarkan.

 "Saat melintas di daerah Cingkariang truk berusaha menghindar angkot yang sedang  berputar. Awalnya sopir hendak banting kiri, namun karena tembok, sopir kemudian banting ke kanan sehingga menghantam lima kendaraan yang parkir disepanjang jalan raya," ujar Rosyid, Sabtu (18/09).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir dan penumpang kendaraan hanya mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Untuk mengevakuasi bangkai kendaraan yang masuk kedalam kolam, satu alat berat didatangkan ke lokasi kejadian. (Donal Caniago/ade/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
12:33
02:09
08:03
Viral