Ilustrasi pejalan kaki tewas.
Sumber :
  • Antara

Akibat Kurangnya Lampu Penerangan Jalan di Cilenggang Serpong, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Dump Truk

Kamis, 29 September 2022 - 15:30 WIB

Kota Tangerang Selatan, Banten - Seorang pejalan kaki tewas seketika usai ditabrak dump truk di kawasan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Permana mengatakan insiden nahas itu terjadi pada Kamis (29/9/2022) sekira pukul 02.50 WIB. 

"Mr. X (identitas korban belum diketahui) mengalami cidera kepala berat hingga meninggal dunia," katanya dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Iptu Nanda menuturkan kecelakaan lalu lintas itu bermula dari korban yang merupakan seorang lelaki itu berjalan di kawasan Jalan Raya Serpong tepatnya di depan Sinarmas Academy BSD, Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel. 

Saat itu korban berniat menyebrang jalan hingga datang satu unit dump truk dari sebelah kanan hingga menabrak pejalan kaki tersebut. 

"Ketika pejalan kaki Mr. X sedang menyeberang, tiba-tiba dari sebelah kanan datang kendaraan dump truk yang tidak diketahui identitasnya," ungkapnya. 

Nanda menjelaskan insiden pejalan kaki tertabrak dump truk tersebut diduga akibat kurangnya lampu penerangan di kawasan sekitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral