Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

'Simpenan Pejabat' Ciduk Rizky Billar Pernah Jual Diri Online, Buntut Mencuatnya Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 13:50 WIB

Jakarta - Nama Rizky Billar kini tengah dibicarakan oleh warganet usai dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Lesti dirawat.

Setelah berita KDRTnya mencuat, satu persatu masa lalu Rizky Billar dibongkar. Mulai dari Harris Vriza yang bongkar sifat Billar, kini akun media sosial menemukan rekam jejak yang mencengangkan dari suami Lesti Kejora itu.

Nama Rizky Billar pun sontak trending di Twitter usai akun 'Simpenan Pejabat' membongkar bahwa suami Lesti Kejora itu pernah menjadi seorang gigolo atau jual diri.


Twitter akun ungkap Rizky Billar jual diri

"Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4," tulis akun @GigoloJKT1993 dikutip oleh tvOnenews.com, Sabtu (1/10/2022).

Akun tersebut tak tanggung-tanggung mengunggah kembali foto Rizky Billar di tahun 2015 lalu.

"Dari kemaren gw ditagih spall spill spall spill mulu, yauda gw kasih secuil aja nih. Tweet taon 2015. Mirip aja yakan? Mirip aja yagak? Mirip aja yadooong ~ ???."


Twitter akun ungkap Rizky Billar jual diri

Sosok Ini Bongkar Rizky Billar Nikah Siri

Setelah dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora mencuat, muncul sosok yang ikut membongkar dugaan lain tentang sang artis.

Diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dialami karena mengetahui suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral