Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Tsamara Amany Tegas Serukan: Lawan Suami Toxic.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Soal Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Tsamara Amany Tegas Serukan: Lawan Suami Toxic!

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 15:06 WIB

Jakarta - Nama Rizky Billar kini tengah menjadi perbincangan publik dan jadi sorotan usai dilaporkan Sang Istri, Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Adapun soal dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Tsamara Amany tegas serukan lawan suami toxic, Sabtu (1/10/2022).

Sebagai informasi, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti melaporkan Billar pada Rabu malam, 28 September 2022. Pada saat melaporkan, Lesti didampingi oleh kuasa hukum, Sandy Arifin.

Soal Dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora, Tsamara Amany Tegas Serukan: Lawan Suami Toxic..

Tsamara Amany yang dikenal sebagai politisi perempuan dan juga konsen terhadap isu perempuan. Tsamara  angkat bicara menyoroti aksi dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Menanggapi isu yang kini menyeruak ke publik tersebut, Tsamara dengan tegas menyatakan dukungan kepada Lesti Kejora. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan video di akun Instagram @tsamaradki, pada Sabtu (1/10).

"Lesti Kejora harus kita dukung karena dia adalah perempuan yang hebat, dia perempuan yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar,"

"Lesti Kejora dari kronologi yang kita baca adalah mengetahui bahwa Rizky diduga selingkuh dan kemudian  Rizky melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya sampai mencekik, "ujarnya dikutip dari akun Instagram @tsamaradki

Mantan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengatakan bahwa diri berdiri dalam posisi korban.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral