Adik pemilik rumah berusaha menyerang kakaknya karena dianggap sebagai pemicu kebakaran..
Sumber :
  • Tim tvOne

Gara-Gara Puntung Rokok Rumah di Bogor Ludes Terbakar

Minggu, 19 September 2021 - 16:31 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sebuah rumah di Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Jawa Barat, Minggu (19/9), ludes terbakar. Diduga api berasal dari seorang pria yang membuang puntung rokok di dalam kamarnya.

“Api dari ruang belakang kamar dan menjalar ke tengah terus ke depan,” terang Yusuf, Ketua RW.

Awalnya api tidak terlalu besar, setelah selang 10 menit api langsung menjalar ke ruangan tengah. Pemilik rumah langsung mengamankan diri dan harta bendanya, tambah Yusuf kepada wartawan.

Usai dipadamkan, seorang pria yang diketahui pemilik rumah, mendadak marah - marah ke pria yang berdiri tidak jauh dari lokasi kebakaran. Ternyata mereka adalah kakak beradik. Sang adik marah kepada kakaknya karena dianggap sebagai pemicu kebakkaran. Warga yang berada di lokasi langsung menahan luapan emosi sang adik. Sementara kakak korban diamankan ke Dinas Sosial Kota Bogor.

“Emang terganggu kurang sehat, masih saudara dan kakaknya tinggal satu rumah,” kata Yusuf.

Sementara petugas yang datang ke lokasi langsung memadamkan api dibantu warga. Di sekitar lokasi tidak ditemukan sumber air sehingga menjadi salah satu kendala.

“Kendala akses gang ke dalam agak sulit karena gang kecil dan rumah berdempetan,” kata Suharjo, Komandan Regu Pemadam Kota Bogor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral