Koordinator Juru Bicara Herzaky Mahendra Putra menyebut AHY dan Anies memiliki hubungan yang sangat dekat dan sering berkomunikasi..
Sumber :
  • tvonenews.com/Syifa Aulia

Anies dan AHY Digadang-gadang Cocok Berduet di Pilpres 2024, Ini Kata Partai Demokrat

Senin, 3 Oktober 2022 - 16:52 WIB

Jakarta - Partai Demokrat menilai Anies Baswedan cocok jika diduetkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Diketahui, Anies Baswedan baru saja dideklarasikan sebagai capres NasDem untuk diusung di Pilpres 2024.

Koordinator Juru Bicara Herzaky Mahendra Putra menyebut AHY dan Anies Baswedan memiliki hubungan yang sangat dekat dan sering berkomunikasi.

"Cocok. Ini kan secara pribadi sangat dekat. Beliau ini berdua, namanya kan tokoh bangsa, kita kan sama-sama senang lihat pemimpin kita rukun, damai, bertukar pikiran," kata Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (3/10/2022). 

Lebih lanjut, ia menilai kedua orang itu sangat cocok ketika sedang berdiskusi, sebab menimbulkan kesan yang menyenangkan.

"Jadi kalau misalnya, kami melihat Mas AHY dan Mas Anies bertemu, kalau berdialog atau berdiskusi itu seru. Kayak dua pendekar di tingkat tertinggi lagi jejal pukulan. Tapi saling mengisi satu sama lain," ungkap dia.

Selain itu, Herzaky juga mengungkapkan bahwa AHY dan Anies Baswedan keduanya sudah dekat sejak lama. Mereka pernah terlibat langsung di beberapa kegiatan.

"Kan bukan hanya sekarang, sudah cukup lama, ketika Mas AHY masih di militer, beberapa kali sempat mengisi kegiatan. Ada talkshow sebagai narasumber dan ada beberapa kegiatan yang mereka terlibat intens," jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral