Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy dan Menteri Sosial Tri Rismaharini, mengunjungi keluarga korban di beberapa kecamatan di Kota dan Kabupaten Malang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edy Cahyono

Keluarga Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Menerima Santunan dari Pemerintah Pusat

Senin, 3 Oktober 2022 - 17:14 WIB

Malang, Jawa Timur - Pemerintah memberi perhatian kepada korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu, (1/10). 

Presiden RI dan Wakil Presiden RI di wakili Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy di dampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini, mengunjungi keluarga korban di beberapa kecamatan di Kota dan Kabupaten Malang. 

Muhadjir Effendy, mengungkapkan bahwa santunan ini sebagai bentuk perhatian dan empati dari pemerintah terhadap musibah yang di alami oleh keluarga korban. 

"Sebagai pribadi saya ikut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Mudah-mudahan bapak/ibu semuanya di beri kesabaran dan keikhlasan," katanya di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan pada Sabtu lalu merupakan salah satu bencana sosial.

"Ini termasuk bencana sosial, juga ada konflik-konflik di beberapa tempat itu juga kami tangani," kata Mensos Risma pada awak media di Kantor Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Mensos Risma, memberikan santunan kepada 125 ahli waris yang terdata oleh Kemensos per Senin (3/10), di Kota dan Kabupaten Malang yang mengalami bencana sosial tersebut. Data tersebut, terus bergerak sesuai perkembangan di lapangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral