Lesti Kejora, Rizky Billar dan Duo R.
Sumber :
  • instagram @rizkybillar dan @da2_rizki123

Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Rizki dan Ridho DA: Mungkin Gimmick Pengen Ngeluarin Single

Rabu, 5 Oktober 2022 - 12:09 WIB

Jakarta - Kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rikzy Billar ke Lesti Kejora mencuat, mantan kekasih Rizki DA ikut angkat bicara bersama kembarannya.

Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan dengan kabar mengejutkan tentang rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar dikabarkan ketahuan berselingkih hingga melakukan KDRT kepada sang istri hingga menyebabkan Lesti harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Lesti Kejora Rizki DA dan kembarannya Ridho DA ikut angkat bicara.

Keduanya mengaku sempat tak percaya atas kabar yang beredar luas. Rizki dan Ridho justru mengetahui kabar tersebut dari keponakannya.

"Pertama kali dengar dari keponakan sih. Masa sih? Hanya bohong aja nih kayaknya," ujar Rizki DA dalam kanal YouTube Cucicumi, Selasa (4/10/2022).

Bahkan Ridho DA sempat menyebut bahwa kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora hanyalah gimmick semata.

"Mungkin gimmick pengen ngeluarin single. Positif aja enggak mungkin hal-hal negatif terjadi sama mereka," ucap Ridho DA.

Meskipun demikian, Rizki dan Ridho mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar atas apa yang terjadi saat ini.

"Titik terendahnya Billar, mudah-mudahan dia bisa lebih dekat lagi sama Allah. Terus bisa kuat lagi, begitu juga dengan Lesti. Pokoknya mudah-mudahan apapun inti permasalahan cepat terselesaikan," lanjutnya.

Inul Daratista Akui Punya Firasat Buruk

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral