Dua Oknum Polisi yang Menjilat Kue Ultah TNI.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Memomedsos

Gegara Jilat Kue Ulang Tahun TNI, Kini 2 Anggota Polisi Mendekam di Sel Papua Barat

Kamis, 6 Oktober 2022 - 10:11 WIB

Jakarta - Gegara membuat konten tentang menjilat kue Ulang Tahun (Ultah) ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022, kini dua (2) oknum anggota polisi mendekam di sel Papua Barat. Aksi yang tidak terpuji itu sempat viral di media sosial Instagram dan menuai komentar Netizen.   

Dalam video viral itu, dua oknum polisi lalu lintas (polantas) berada dalam sebuah mobil yang tengah membawa kue ulang tahun bertuliskan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Rencananya kue HUT tersebut akan dibawa ke Makodam XVIII Kasuari sebagai kejutan saat perayaan HUT ke-77 TNI.

Namun sayangnya sambil menjaga kue ulang tahun itu, salah seorang oknum anggota polisi ini membuat konten dengan mengucapkan selamat ulang tahun yang nyeleneh. Dia justru mendoakan agar TNI tidak berumur panjang.

"Selamat ulang tahun Pak TNI semoga tidak panjang umur," ucapnya dalam video yang beredar di media sosial seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun instagram memomedsos, Kamis (6/10/2022).

Bahkan tidak sampai di situ itu, dalam konten video itu juga tampak seorang anggota polisi lainnya menjilat kue ulang tahun tersebut.

Atas perbuatan kedua oknum polisi yang diketahui berasal dari Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat, akhirnya mendekam di penjara. Kedua oknum tersebut berinisial  Bripda D dan Bripda F.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono menyampaikan permohanan maaf sebesar-besarnya kepada instutusi TNI atas kejadian tersebut. Ia juga pastikan kedua oknum polisi lalu lintas tersebut sudah ditahan di sel Papua Barat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral