foto kolase Jimin BTS dan Presiden Joe Biden..
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Jimin BTS Gugup saat Temui Joe Biden di White House, Pilih Lakukan Hal Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 - 13:42 WIB

Jakarta - Beberapa waktu lalu boy grup asal Korea Selatan BTS mengunjungi White House untuk berdiskusi langsung dengan presiden AS, Joe Biden. Jimin BTS mengaku gugup bertemu dengan Presiden Joe Biden

Hal itu diungkapkan dalam tayangan vlog ‘Behind the Scene’ yang diunggah pada akun YouTube Bangtantv, Rabu (5/10/2022). 

Dalam vlog tersebut, Jimin BTS mengaku gugup saat bertemu dengan Presiden Joe Biden. Saat berbicara dengan J-hope BTS, ia menjelaskan bahwa dirinya bisa memahami Biden saat mereka duduk dan berbicara. 

“dia (Jimin) tidak tahu harus berbuat apa (saat bertemu dengan Joe Biden),” kata J-Hope BTS, dikutip dari kanal YouTube Bangtantv, Kamis (6/10/2022).

“Tapi ketika dia (Joe Biden) berbicara sambil duduk, dia berbicara lebih lambat sehingga aku bisa sedikit memahaminya, jadi aku hanya mendengarkannya,” jawab Jimin BTS.

Selain itu, pria 26 tahun itu juga mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu dengan Presiden Joe Biden. Ia mengaku sangat terkejut saat melihat postur tubuh Presiden Amerika Serikat itu.

“Tapi selama berjabat tangan, kami dekat seperti ini (sambil memperagakan berjabat tangan dengan J-Hope),” ungkap Jimin BTS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral