Ningning di Paris Fashion Week.
Sumber :
  • instagram @aespa_official

Tertangkap Kamera Tutup Telinga Saat Dipanggil Penggemar, Ningning Aespa Banjir Hujatan

Kamis, 6 Oktober 2022 - 16:08 WIB

Jakarta – Anggota termuda girl grup Aespa, Ningning tengah menjadi perbincangan lantaran sikapnya yang dianggap kasar dan sombong terhadap penggemar yang memanggilnya.

Beberapa waktu lalu, Ningning bersama member Aespa lainnya diketahui menghadiri Paris Fashion Week mewakili brand ternama Givenchy.  
 
Sejumlah fans memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui idol K-Pop kesayangan mereka Ningning secara langsung. Namun, seorang pengguna Twitter melalui uggahannya menyebutkan bahwa Ningning menjadi idol generasi keempat paling kasar, karena ia terlihat seperti menutup telinga saat penggemar memanggil namanya.
 
Lebih jelas pada sebuah unggahan video Twitter, Rabu (05/10/22) penggemar menunggu di luar ruangan sambil memanggil nama Ningning. 

Berbeda dengan member lain yang menyapa sambil tersenyum dan melambaikan tangan pada penggemar, Ningning keluar dengan ekspresi datar, tanpa menoleh sedikitpun sambil menuju mobilnya.

Hal ini kemudian mengundang perdebatan netizen, yang mana para penggemar lain melindungi anggota termuda Aespa ini dengan alasan lelah dan mengunggah video-video lainnya, yang menunjukkan sikap ramah Ningning menyapa penggemar dan mengobrol dalam waktu yang cukup lama.
 
Diduga video yang menjadi perdebatan tersebut telah dipotong secara sengaja oleh oknum yang ingin menjatuhkan Ningning. 

Sementara tangan yang terlihat menutup telinga diduga karena bagian tubuhnya tersebut terasa sakit akibat anting yang dikenakannya. Pada penghujung video juga terlihat Ningning tampak melambai ke arah luar mobil.
 
Kejadian ini cukup membuat penggemar kaget dan kecewa karena sudah menantikan kehadiran Ningning yang tidak hadir pada hari pertama Paris Fashion Weeks mewakili Givenchy. Bahkan saat berangkat ke Prancis para penggemar dan awak reporter kaget karena hanya melihat Winter, Karina, dan Giselle.
 
Kemudian SM Entertainment, agensi Aespa menjelaskan kepada penggemar bahwa terdapat masalah dengan visa NingNing. Hal itu menyebabkan dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan ketiga anggotanya. 

Setelah cukup rumit melihat drama visa yang membuat NingNing tidak hadir, kini makin memanas karena memuncaknya kekesalan dari para fans.
 
Hingga saat ini, baik dari pihak Ningning ataupun agensi belum memberikan tanggapan terkait potongan video dan perdebatan yang terjadi di media. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral