Bus Terguling Dihantam Truk Bermuatan Kayu di Banjar.
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

Terobos Lampu Lalu Lintas, Truk Bermuatan Kayu Hantam Minibus di Banjar Empat Orang Luka

Senin, 20 September 2021 - 11:18 WIB

Banjar - Empat orang terluka setelah Bus jurusan Tasikmalaya-Cilacap terlibat tabrakan dengan truk bermuatan kayu di simpang empat jalan Sudiro, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (20/9).

 Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut bermula ketika minibus Bina Sehat Keluarga bernopol R 1482 GB yang dikemudikan Yaya Sunarya (47) warga Karangkamiri, Kabupaten Pangandaran datang dari arah kota menuju terminal. Disaat bersamaan, muncul dari arah barat truk bermuatan kayu bernopol Z 9446 TA yang dikemudikan Raskandi (45) warga Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan sehingga pick up menabrak bagian belakang bus hingga terguling. 

Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan mengatakan, dua diantara empat orang yang mengalami luka merupakan penumpang bus dan langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Idaman. Polis juga mendapat keterangan bahwa mobil pick up bermuatan kayu menerobos lampu merah.

"Kejadian ini pada saat kondisi jalan sedang lengang, dan kini kami masih melakukan pemeriksaan dari kedua belah pihak," terang Kanit La Lantas kepada tvonenews.com

 Sopir bus Yaya Sunarya saat dimintai keterangan mengaku bahwa traffic light tau lampu lalulintas pada saat itu menyala hijau, sehingga dia tetap melajukan kendaraannya.

 "Lampu lalu lintas masih menyala hijau, dan saya pun tetap melajukan kendaraan," ujarnya.

 Sementara itu Sopir Truck, Raskandi, juga mengaku bahwa dirinya melihat lampu hijau menyala, sehingga dia pun tetap melajukan kendaraannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral