Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat ditemui di Matraman, Jakarta, Rabu (8/12/2021)..
Sumber :
  • ANTARA/Yogi Rachman

Wakil Gubernur DKI Jakarta Meminta Maaf karena Kebijakan Baru TransJakarta Susahkan Masyarakat

Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:27 WIB

Jakarta - Sepekan ini PT TransJakarta kerap menerima kritikan dari pengguna transportasi publik terkait kebijakan baru wajib tap-in dan tap-out yang mengakibatkan antre panjang dan pemblokiran kartu secara otomatis.

Polemik ini ramai dibicarakan di jagat maya, menanggapi hal ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewakili jajarannya meminta maaf kepada pengguna bus TransJakarta.

“Kami memohon maaf, yang terjadi tentu menjadi evaluasi bagi kita. TransJakarta sudah memahami, mengerti, dan terus akan dicarikan solusi terbaiknya,” kata Riza saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Kendati demikian, Riza menyatakan program tarif integrasi tiga moda transportasi tetap dilanjutkan meski mengalami kendala. Hal ini disinyalir karena masalah teknis semata.

Politikus Partai Gerindra ini menganggap masalah yang dialami saat ini adalah hal yang lumrah terjadi. Justru dia bersyukur karena terjadi di awal penerapan, sehingga dapat mengevaluasi dan antisipasi di kemudian hari.

“Ini kan tetap jalan integrasi kan. Soal itu kan masalah teknis, teknologi itu kan masalah-masalah teknis yang bisa terjadi. Justru kita bersyukur ini terjadi di awal, sehingga kita bisa mengantisipasi ke depan,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral