Ferdy Sambo dan Bharada E.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Demi Hadapi Sang Majikan, Bharada E Siapkan Pasukan untuk Melawan Ferdy Sambo di Persidangan, Siapa Saja?

Jumat, 7 Oktober 2022 - 09:59 WIB

Jakarta - Sejak mengajukan diri sebagai justice collaborator (JC) ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), salah satu tersangka yakni Bharada E mendapatkan perhatian khusus.

Hal tersebut tidak lain karena Richard Eliezer atau Bharada E merupakan tersangka yang juga menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Melalui kuasa hukumnya, Ronny Talapessy mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan 'pasukan' berupa saksi untuk dihadirkan dalam persidangan.

Ronny mengungkapkan saksi-saksi tersebut akan memberikan keterangan yang dapat meringankan vonis hukuman terhadap kliennya.

"Saya belum bisa sampaikan secara lengkap (mengenai saksi-saksi yang meringankan), tapi ada dan tidak lebih dari 10 orang," ujar Ronny kepada wartawan, Kamis (6/10/2022) kemarin.

Ronny enggan merinci siapa saja 10 saksi yang akan dihadirkan. Namun ia menjelaskan, saksi-saksi tersebut terdiri dari saksi ahli hingga saksi yang dapat meringankan hukuman.

"Saksi ahli dan saksi yang meringankan juga ada, nanti kita datangkan dari Manado. Kalau saya ungkap sekarang ya bukan kejutan lagi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral