Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut hangat oleh Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng (Muhammad Bagas/07-10-2022) Jam 09:45 WIB.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Bagas

Anies Baswedan Tiba di Kantor Demokrat Disambut AHY, Seruan 'Kita Pasti Menang' Menggema

Jumat, 7 Oktober 2022 - 10:05 WIB

Jakarta - Capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Demokrat sekitar jam 9.20 WIB dalam rangka silaturahmi politik menjelang Pilpres 2024. 

Anies Baswedan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pantauan tvOnenews.com di lapangan, Anies Baswedan tampak memakai kemeja biru muda dibalut rompi Pemprov DKI Jakarta berwarna biru tua. Sedangkan AHY memakai kemeja partai bernuansa biru ciri khas Demokrat.

Gubernur DKI Jakarta itu tiba sendirian tanpa didampingi kader Partai NasDem. Terlihat juga anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan dan suaminya di lokasi.

Seruan yel-yel dari para kader juga meramaikan suasana Kantor Demokrat dimulai sebelum Anies Tiba. Para kader turut membawa poster dan spanduk bertuliskan "Gerakan Perubahan dan Perbaikan".

"Yo ayo, Anies-AHY, ku yakin kita pasti menang," seru para kader. 

Selain itu, terdapat pula para pendukung Anies-AHY yang memamerkan spanduk bertuliskan "Terima kasih Partai Demokrat. Terima kasih Pak SBY dan Mas AHY. Kami bersama Bapak Anies Baswedan". 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral