foto Rizky Billar, Lesti Kejora dan Isa Zega.
Sumber :
  • instagram @mami_isazega dan @rizkybillar

Kenal Dekat dengan Rizky Billar, Mami Isa Zega: Memang Dia tempramental

Jumat, 7 Oktober 2022 - 14:45 WIB

Jakarta - Setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora mencuat. Kini nama Mami Isa Zega menjadi sorotan publik. 

Hal tersebut lantaran Rizky Billar dikabarkan pernah menjadi simpanan Isa Zega. Sosok yang akrab dengan sapaan Mami Isa ini akhirnya buka suara terkait isu dirinya dengan Billar. 

Dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Isa Zega mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan suami Lesti Kejora itu. Namun, ia mengungkapkan hubungannya dulu sangat dekat dengan Rizky Billar.

“Mami tidak mau mengatakan mami kenal betul ini anak, tapi memang kami kenal dan sangat dekat dulu,” ujar Isa Zega.

Isa Zega juga menyebutkan alasan dirinya memposting foto lawas bersama dengan Rizky Billar untuk menjawab pertanyaan netizen terkait sosok mami online Rizky Billar. 

“Kenapa mami memposting foto lawas bersama Rizky Billar? Ada alasannya. Yang pertama mami tergantung dengan berita yang menyudutkan mami, bahwa Rizky Billar ini simpanannya mami online. Nah sedangkan yang terkenal mami online itu Isa Zega dong, nah otomatis mami posting lah foto ini,” lanjutnya.

Mami Isa juga sedikit menyinggung perihal selebgram yang membahas kejelekan Billar dan mengatakan bahwa selebgram tersebut tidak mengetahui Billar dengan sangat dekat. 

“Yang kedua adalah, selebgram yang mengetahui aib si RB ini seakan-akan mereka paling mengetahui, padahal mereka tuh enggak deket, enggak kenal, enggak ada fotonya. Nah mami sendiri yang tau, yang kenal, tidak mau membuka lebar aibnya, karena mami sendiri juga punya aib,” ungkap Isa Zega.

Ia mengaku tak kaget dengan berita yang beredar belakangan ini. Karena Isa mengungkapkan bahwa Rizky Billar memang memiliki sikap temperamental. Dirinya mengaku kaget lantaran Billar tega bertindak keras kepada Lesti Kejora.

"Watak dan sifatnya dulu sih enggak kaget ya, karena memang dia temperamental. Tapi memang ke istrinya yang kecil ini mami kagetnya. Dibilang kaget enggak, dibilang enggak kaget, ya sedikit kaget,” lanjutnya.

Isa juga mengatakan bahwa Rizky Billar yang dikenalnya saat ini cukup banyak berubah. Dia menilai sang pesinetron berusia 27 tahun ini mengalami star syndrome semenjak tak memiliki hubungan dengannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral