Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Agus Harimurti Yudhoyono

Harapan AHY Silaturahmi Anies Semakin Sebadan dan Senyawa dengan Demokrat, Warganet Komentar Begini

Jumat, 7 Oktober 2022 - 15:29 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan silahturamhi ke markas Partai Demokrat, Jumat, (7/10/2022). Silaturahmi itu pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan, AHY juga mengunggah foto silaturahmi Anies di akun instagram milik pribadinya.

Selain itu, orang nomor satu di Partai Demokrat itu pun menuliskan caption dalam unggahan foto silaturahminya. Dalam caption yang diunggahnya, ia mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan keluagra besar Demokrat dan Anies Baswedan.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga besar @pdemokrat menerima kedatangan tamu istimewa, Mas @aniesbaswedan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada hari Jumat (7/10/2022)," tulis AHY seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun Instagram milik pribadinya, Jumat (7/10/2022).

Selain itu, ia juga mengungkapkan, dirinya telah mengenalkan para senior dan pengurus Partai Demokrat. 

"Pada Mas Anies, saya memperkenalkan para senior dan pengurus Partai Demokrat. Ini adalah keluarga kami, dan juga keluarga dari Mas Anies," tulisnya. 

"Dengan silaturahmi hari ini, mudah-mudahan kita makin sebadan dan senyawa. Mas Anies bisa rasakan sendiri semangat keluarga besar Demokrat. Mereka semua adalah pejuang-pejuang AHY, dan sekarang juga jadi pejuang-pejuangnya Mas Anies," sambungnya.

Kemudian, dalam unggahan itu, anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Mantan Menteri Pendidikan Kabinet Indonesia Maju periode pertama Jokowi. Bahkan, dirinya menegaskan bahwsanya pertemuan dirinya dengan Anies bukan yang pertama kali dan untuk yang terakhir. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral