Soal Atribut dan Seragam Polantas, Korlantas Polri dorong Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri.
Sumber :
  • antara

Soal Atribut dan Seragam Polantas, Korlantas Polri Dorong Penggunaan Produksi Dalam Negeri

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 22:10 WIB

Badung, Bali- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mendukung kebijakan pemerintah untuk membeli dan menggunakan produk dalam negeri guna pengadaan barang kebutuhan institusi tersebut.

“Bersama jajaran Korlantas, kita punya kewajiban dan loyalitas terhadap institusi pemerintah, kita wajib mempromosikan penggunaan produksi dalam negeri.” Kata Firman saat ditemui dalam acara penutupan Business Matching Tahap IV di, Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Bali.

Dalam pameran Produki Dalam Negeri (PDN) di acara Business Matching Tahap IV tersebut, Korlantas Polri turut memamerkan sejumlah atribut hingga pakaian dinas buatan lokal.

“Ini salah satu dari sekian item yang kita adakan, kita laporkan disini kepada pimpinan bahwa ini semuanya produksi dalam negeri yang kita pakai di jajaran Korlantas.” Jelas Firman.

Firman berharap para pelaku usaha dalam negeri dapat mengenalkan produk unggulannya. Lalu, pelaku usaha dalam negeri dapat mengembangkan produk unggulannya sesuai kebutuhan.

“Ada beberapa produk yang menyangkut masalah digital, kita kasih challange, kami membutuhkan bodycamp, nanti siapa yang buat produk dengan kualitas terbaik, tentunya berpeluang untuk bisa turut serta dalam pengadaan mendukung alat teknologi kita di Korlantas.” Kata Firman.

Korlantas Polri juga berkomitmen terus mendorong Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:59
09:59
01:27
10:31
01:01
30:44
Viral