Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • instagram @rizkybillar

Sudah 'Smackdown' dan Lempar Bola Billiar, Kakak Rizky Billar Minta Lesti Kejora dan Adiknya Utuh Kembali

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:45 WIB

Jakarta - Usai diduga lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan terciduk rekaman CCTV lembar bola billiar, kakak Rizky billar justru minta adiknya dan Lesti Kejora agar akur kembali.

Kakak Rizky Billar, Yudie Revan ikut angkat bicara mengenai kabar yang beredar tentang rumah tangga adiknya dengan Lesti Kejora. Sampai ini Rizky Billar enggan muncul ke publik. 

Sebagai kakak Rizky Billar, Yudie Revan meminta agak adiknya dan Lesti kejora tidak banyak memusingkan pendapat orang lain. Ia juga berharap agar Rizky Billar dan Lesti kejora kembali akur kembali.

"Enggak usah ditanggapi. Cinta itu kan mereka berdua yang rasa. Mudah-mudahan kalian utuh kembali lagi seperti semula," ujar Yudie dalam keterangannya di Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022).

Ia juga turut menyoroti pemberitaan media yang dinilainya banyak menggiring opini buruk bagi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Buat netizen jangan terlalu menggiring opini, namanya berumah tangga, kerikil kecil pasti ada. Lesti, Rizky Billar semoga bisa bersatu kembali," lanjutnya.


Farhat Abbas (tabloid Bintang)

Ditanya lebih lanjut terkait dugaan KDRT yang dilakukan sang adik, Yudie enggan menanggapi hal tersebut.

"Enggak tahu pasti. Kita tunggu komitmen mereka berdua. Kepada netizen saya mohon dan harap doakan yang terbaik dengan mereka," jelasnya.

Sebagai seorang kakak, Yudie mengaku kecewa dengan pemberitaan buruk terhadap adiknya. 

"Kalau kecewa pasti, cuma itu salah satu konsekuensi jadi public figure. Yang pasti harapan saya gitu, cinta itu mereka yang rasa berdua, nggak usah dengar omongan orang," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral