Pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Enggan Minta Maaf, Rizky Billar Tak Menyesali Perbuatannya Atas Kasus KDRT Kepada Lesti Kejora

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:13 WIB

Jakarta - Aktor sekaligus presenter Rizky Billar enggan meminta maaf kepada istrinya Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

Rizky Billar mengaku tak bersalah atas KDRT yang telah dilaporkan oleh Lesti kejora. Bahkan ia menyebut telah berdamai dengan istrinya.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung.

"Dia enggak menyesali. Dia ini enggak bersalah, kenapa nggak bersalah? Udah damai sama istrinya," ujar Adek dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).


Rizky Billar, Lesti Kejora (instagram @rizkybillar)

Rizky Billar justru mengaku bingung atas pemberitaan yang ada. Ia mengatakan tidak perlu untuk meminta maaf kepada polisi.

"Lalu kenapa dia harus minta maaf sama polisi? Istrinya menyuruh kau minta maaf dulu sama polisi. Ya Billar mana mau 'saya salah apa?'," lanjutnya.

Meskipun mengaku tak bersalah dan enggan meminta maaf kepada Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku tak masalah jika harus ditahan atas kasus dugaan KDRT.

Seperti diketahui, Rizky Billar disangkakan Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT dengan hukuman lima tahun penjara.

Rizky Billar Diperiksa

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan artis Rizky Billar dalam kondisi sehat saat menjalani pemeriksaan akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Menurutnya sosok dari suami Lesti Kejora tersebut telah menjalani pemeriksaan sejak pukul 11.00 WIB. 

"Kesehatan yang jelas kalau polisi memeriksa itu jelas yang kita tanya yaitu kesehatan apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat yang jelas," ungkapnya. 

Nurma menjelaskan Rizky Billar saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral