Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022)..
Sumber :
  • Tvonenews.com/Abdul Gani Siregar

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Tak Meragukan Program Kerja Anies Baswedan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:48 WIB

Jakarta - Kepala Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara (Kasetpres) Heru Budi Hartono yang terpilih sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta sambangi kantor Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.

Dalam perjamuan tersebut, Heru bercerita obrolan apa yang mereka perbincangkan di dalam ruangan. Tentu tak pelak perihal masa depan Jakarta hingga 2024 mendatang.

"Undangan dari Pak Gubernur untuk makan siang bersama, dan diskusi ringan ngobrol segala macam dan tentunya ada hal-hal yang memang kita bertukar pikiran," jelas Heru di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/10/2022).

Lebih lanjut, Heru dengan percaya diri mengatakan tidak perlu meragukan program kerja yang telah disiapkan oleh Anies, lantaran fokus program kerja tersebut.

"Kalau Pak Gubernur membuat program, jangan lihat siapa yang membuat program, tapi program itu untuk siapa, kalau itu untuk masyarakat harus saya sampaikan ke Pak Gubernur. Ya, ngapain diragukan lagi, kira-kira seperti itu," ungkapnya.

Pertemuan tersebut juga merupakan langkah awal Heru mempersiapkan diri menghadapi sejumlah polemik yang dialami DKI Jakarta.

Namun saat ditanya perihal apakah Heru melanjutkan program kerja yang telah disiapkan oleh Anies, dia enggan berkomentar. Mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan saat ini yang menjadi Gubernur masih Anies Baswedan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral