Kolase Foto Pilot dan Kejadian di Pesawat Turkish Airline.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Jayalanegeriku dan Tvone

Terkuak Penyebab Keributan di Turkish Airline, Penumpang yang Ditendang Pramugara Ternyata Seorang Pilot

Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:37 WIB

Jakarta - Terkuak penyebab keributan dua (2) pramugara dengan seorang penumpang, di dalam pesawat Turkish Airline saat mengudara dan kejadian itu sempat viral di media sosial, hingga menuai komentar warganet.

Ternyata seorang penumpang yang ditendang dan ditinju oleh dua pramugara Turkish Airline, adalah warga indonesia dan merupakan seorang Pilot Lion Air, yang disebut Captain Jhon Jaiz (JJ). Ia menyebutkan pada saat keributan terjadi, dirinya tidak dalam mabuk. 

"MasyaAllah, boro-boro minum," ujar Pilot itu, JJ kepada tvonenews.com. 

Berdasarkan informasi yang diterima tvonenews.com, pada saat keributan tersebut terjadi, JJ tidak dalam posisi bertugas. Maka dari itu, pihak Lion Air selaku perusahaan tempat JJ bekerja meminta masyarakat untuk tidak melibatkan perusahannya dalam kasus tersebut. Karena, keributan itu terjadi murni ranah pribadai karyawan atau JJ. 

Tak hanya sampai di situ saja. Bahkan, penyebab terjadinya kegaduhan dan keributan tersebut, ternyata gegara ada penumpang di row belakang yang mengeluarkan seekor anjing dengan sengaja. 

Oleh karena itu, JJ tidak terima dengan adanya seekor anjing di dalam pesawat yang sedang mengudara, sehingga terjadilah keributan tersebut. Bahkan keributan itu berujung membuat JJ dikeroyok dua Pramugara dan penumpang lainnya. 

Setelah kejadian pengeroyokan itu, JJ mengalami luka-luka di wajah sehingga ia dirawat di rumah sakit, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral