Rizky Billar.
Sumber :
  • Antara

Lesti Kejora Datang Diam-diam dan Cabut Laporan, Rizky Billar Rupanya Masih Ditahan, Kenapa?

Jumat, 14 Oktober 2022 - 07:41 WIB

Jakarta - Artis dangdut Lesti Kejora secara mengejutkan datang ke Polres Jakarta Selatan dan mencabut laporannya atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon di Polres Jakarta Selatan Kamis (13/10/2022).

"Sudah dicabut surat pencabutan sudah di tanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas," ujar Surya Darma Simbolon.

Meskipun telah mencabut laporannya, Rizky Billar rupanya masih menjalani masa tahanan. Hal tersebut diungkap oleh Kasi humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Penahanan sudah kita terbitkan ya, itu jelas, jadi kita tidak bisa berandai-andai. Jika penerbitan surat penahanan sudah kita terbitkan itu jelas harus kita lakukan," jelas AKP Nurma.

Ia menegaskan bahwa meskipun Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk berdamai, maka harus melalui delik aduan.


Lesty Kejora dan Rizky Billar

"Jelasnya itu di delik aduan. Jika memang ada perdamaian kemudian ada pencabutan itu semua bisa selesai ya, tapi tetap dengan proses yang ada," lanjutnya.

AKP Nurma juga menjelaskan bahwa keputusan pembebasan Rizky Billar nantinya adalah wewenang penyidik jika memang Lesti Kejora telah mencabut laporan dan memutuskan berdamai.

"Jika memang ada perdamaian kemudian, nah itu nanti wewenang ada di penyidik," pungkasnya.

Rizky Billar Enggan Minta Maaf

Rizky Billar mengaku tak bersalah atas KDRT yang telah dilaporkan oleh Lesti kejora. Bahkan ia menyebut telah berdamai dengan istrinya.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung.

"Dia enggak menyesali. Dia ini enggak bersalah, kenapa nggak bersalah? Udah damai sama istrinya," ujar Adek dalam keterangannya, Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar justru mengaku bingung atas pemberitaan yang ada. Ia mengatakan tidak perlu untuk meminta maaf kepada polisi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral