Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya.
Sumber :
  • Antara

Demi Anak dan Sudah Tulis Surat Perjanjian, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Jumat, 14 Oktober 2022 - 12:25 WIB

Jakarta - Demi anak, artis dangdut Lesti Kejora memtuskan untuk mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Lesti Kejora diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan memilih mencabut laporan yang telah ia layangkan untuk suaminya.

Didampingi oleh ayahnya Endang Mulyana dan kuasa hukumnya Sandy Arifin, Lesti Kejora menampilkan wajahnya ke hadapan awak media.

Ia dengan tegas mengatakan alasannya mencabut laporan KDRT oleh Rizky Billar.

"Pada akhirnya saya mencabut laporan, karena mau bagaimanapun suami saya adalah bapak anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya" ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti Kejora mengaku telah memaafkan kesalahan Rizky Billar. Ia berharap kejadian ini tidak terjadi lagi nantinya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak kepolisian karena sudah cepat memproses laporan yang dilakukannya.


Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Saat berbicara dengan Rizky Billar, Lesti mengatakan suaminya itu telah berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan.

Tak hanya itu, Rizky Billar bahkan sampai membuat perjanjian tertulis dan memohon maaf kepada orang tua Lesti Kejora.

Lesti Kejora Nangis-nangis

Setelah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT, Lesti Kejora secara mengejutkan memutuskan untuk mencabut laporannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral