Keluarga Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

Putrinya Korban KDRT, Ayah Lesti Kejora Endang Mulyana Luluh dan Maafkan Rizky Billar Karena Hal Ini

Jumat, 14 Oktober 2022 - 12:41 WIB

Jakarta - Rizky Billar merangkul dan meminta maaf kepada ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang telah ia lakukan.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimanapun saya minta maaf," ujar Endang Mulyana, Jumat (14/10/2022).

Tak langsung percaya, Endang meminta Rizky Billar membuat perjanjian agar tak mengulangi lagi kesalahan yang telah ia perbuat kepada Lesti Kejora.

Dikesempatan yang sama, Lesti Kejora juga menuturkan alasannya mencabut laporan dugaan KDRT lantaran memikirkan nasib anaknya.

Didampingi oleh ayahnya Endang Mulyana dan kuasa hukumnya Sandy Arifin, Lesti Kejora menampilkan wajahnya ke hadapan awak media.

Ia dengan tegas mengatakan alasannya mencabut laporan KDRT oleh Rizky Billar.

"Pada akhirnya saya mencabut laporan, karena mau bagaimanapun suami saya adalah bapak anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya" ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).


Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya (Antara)

Lesti Kejora mengaku telah memaafkan kesalahan Rizky Billar. Ia berharap kejadian ini tidak terjadi lagi nantinya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak kepolisian karena sudah cepat memproses laporan yang dilakukannya.

Saat berbicara dengan Rizky Billar, Lesti mengatakan suaminya itu telah berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan.

Tak hanya itu, Rizky Billar bahkan sampai membuat perjanjian tertulis dan memohon maaf kepada orang tua Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral