Irjen Teddy Minahasa gelapkan 5 kg sabu-sabu.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Hah, Berdalih Dijadikan Sample Barang Bukti, Irjen Teddy Minahasa Sempat Ganti Barbuk 5 Kg Sabu-sabu dengan Tawas

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 17:16 WIB

Jakarta – Irjen Teddy Minahasa membuat gempar Indonesia setelah terungkap menjual barang bukti sabu-sabu sebanyak 5 kg ke sosok mami Linda, pemilik sebuah diskotek di Jakarta. Fakta mencengangkan terungkap bahwa Teddy sempat mengganti sabu-sabu dengan tawas.

Hah, Berdalih Dijadikan Sample Barang Bukti, Irjen Teddy Minahasa Sempat Ganti 5 Kg Sabu-sabu dengan Tawas

Fakta mencengangkan soal penangkapan Kapolda Sumatra Barat Irjen Teddy Minahasa ditangkap DivPropam Polri pada Jumat (14/10/2022) membuat Indonesia geger. 

Teddy terungkap telah menjual sabu-sabu sebanyak 5 kg dari barang bukti pengungkapan kasus narkoba di Bukittinggi pada 13 Mei 2022 sebanyak 41,4 kg.  Diketahui, sosok yang disebut sebagai polisi terkaya itu menjual 5 kg sabu-sabu ke mami Linda, seorang pengusaha diskotek di Jakarta. 

Irjen Teddy Minahasa (sumber: kolase tim tvonenews)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa penangkapan Irjen Teddy Minahasa berawal dari pengungkapan jaringan peredaran narkoba di Kalibaru, Jakarta Utara.

¨Berawal dari pengungkapan terhadap jaringan peredaran narkoba oleh Polda Metro," ungkap Listyo Sigit pada Jumat (14/10/2022).

Penangkapan 3 masyarakat sipil itu ternyata berujung melibatkan anggota kepolisian berpangkat Bripka hingga menyeret nama Irjen Teddy Minahasa, Kapolda Sumtara Barat.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya terungkap bahwa Irjen Teddy Minahasa sempat mengganti barang bukti 5 kg sabu dengan tawas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral