Irjen Teddy Minahasa.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Mencengangkan, Begini Pengakuan AKBP Dody yang Terseret Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa, Diperintah Langsung Buat Ambil Sabu-sabu?

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:31 WIB

Jakarta – AKBP Dody ikut terseret kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Kapolda Sumatra Barat, Irjen Teddy Minahasa. Dody memberikan pernyataan mencengangkan bahwa dirinya diperintah oleh si ´polisi tajir´ itu, begini pengakuannya…

Mencengangkan, Begini Pengakuan AKBP Dody yang Terseret Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa, Diperintah Langsung Buat Ambil Sabu-sabu?

Pada Jumat (14/10/2022), Indonesia dihebohkan dengan kabar penangkapan Kapolda Sumatra Barat Irjen Teddy Minahasa atas kasus penyalahgunaan narkoba. Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni juga lebih dahulu mendengar soal penangkapan Teddy Minahasa.

¨Sementara diduga benar, kalau gak salah narkoba,¨ ujar Sahroni pada Jumat (14/10/2022).

Irjen Teddy Minahasa (sumber: dok ist)

Menurut sumber tvOnenews.com di Mabes Polri, penangkapan ini berawal dari sebuah penggerebekan narkoba seberat 41,4 Kg di wilayah Sumatera Barat.  

Dalam penangkapan itu, diduga Irjen Pol Teddy Minahasa meminta barang bukti 10 Kg sabu kepada seorang Kapolres. 

Lalu, Irjen Teddy Minahasa menjual 5 Kg sabu tersebut kepada seorang ‘mami’ dengan harga Rp300 Juta. Apesnya, ‘Mami’ kemudian tertangkap oleh Polisi dan setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya berujung kepada Irjen Pol Teddy Minahasa. 

Terkait penangkapan Irjen Teddy Minahasa, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo rencananya akan menggelar konferensi pers siang ini (14/10). Diketahui Irjen Teddy Minahasa telah ditetapkan sebagai Kapolda Jatim pengganti Nico Afinta yang dimutasi usai tragedi Kanjuruhan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral