Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan teman-teman semasa kuliah, di Yogyakarta, Minggu (16/10/2022)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Teman-Teman Kuliah Jokowi di UGM Angkat Bicara Soal Ijazah Palsu Presiden, Begini Katanya

Senin, 17 Oktober 2022 - 00:14 WIB

Jakarta - Teman-teman Presiden Joko Widodo semasa kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta menyinggung soal ijazah palsu Jokowi.

Saat bertemu dengan Presiden Jokowi, teman-teman sang presiden menilai Jokowi sebagai sosok yang mampu merangkul dan mempersatukan semua kalangan semasa kuliah dulu.

Presiden dinilai mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan pertemanan yang beragam dan tidak membeda-bedakan golongan.

“Kita ini dari berapa kubu, maklumlah dari mahasiswa itu kan ada HMI, ada apa, tapi bisa disatukan. Beliau yang ibaratnya, walaupun beliau bukan pengurus bukan apa, tapi beliau bisa merangkul kita semua,” ujar salah satu teman semasa kuliah Jokowi, Tommy, usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Kawasan Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, D.I. Yogyakarta, Minggu (16/10/2022).

Teman-teman Jokowi tidak menyangka bahwa Jokowi akan menjadi pemimpin Indonesia saat ini.

Teman Jokowi lainnya, Seweko sempat mengatakan bahwa Jokowi semasa kuliah terlihat seperti pejabat ketika memakai pakaian rapi.

“Suatu saat kita habis praktik manajemen dia bawa map gitu. Saya bilang, kita dulu manggilnya karena belum Presiden ya kita manggilnya Jok gitu, 'Jok kamu itu seperti pejabat, Jok,' Dia (pakaiannya) necis begitu, enggak taunya jadi Presiden,” kata Seweko.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral