Dokumentasi. Direktur Lokataru, Haris Azhar.
Sumber :
  • tvOne

Menko Marves Laporkan Haris, Kuasa Hukum: Luhut Tak Penuhi Undangan Dialog Klarifikasi

Rabu, 22 September 2021 - 16:21 WIB

Jakarta – Haris Azhar melalui kuasa hukumnya, Hendrayana, menyayangkan atas pelaporan yang telah dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Pasalnya, usai somasi kedua, tim kuasa dari Haris Azhar sudah meminta bertemu dengan Menko Marves untuk mengklarifikasi mengenai tudingan pencemaran nama baik.

“Kami menyayangkannya. Setelah semua upaya dan itikad baik untuk mengklarifikasi perbedaan pandangan. Langkah itu sama sekali bukan langkah terpuji dan tidak memberikan andil positif untuk mendukung keberanian warga untuk berpartisipasi dalam mengawasi pemerintahan,” kata Hendrayana kepada tvonenews.com saat dihubungi, Rabu (22/9).

Kuasa hukum dari Haris Azhar itu mengatakan bahwa mereka telah meminta untuk bertemu dengan Menko Marves, namun hingga hari ditentukan, pertemuan itu tidak kunjung ada.

“Dua somasi sudah ditanggapi, Terakhir kami undang ketemu, Minggu lalu, tapi sampai hari yang ditentukan tidak bisa bertemu, padahal kami ingin mengajak untuk menonton bersama video Youtube itu dan menawarkan siaran langsung agar publik dapat tahu mana yang salah dan mana yang benar,” kata Hendrayana dalam sambungan teleponnya.

Hendrayana berharap pada pertemuan itu, kesalahpahaman dapat diselesaikan dengan musyawarah.

“Klien kami yaitu mas Haris Azhar kan menyampaikan data berdasarkan data, jika memang ada salah, di pertemuan itu kami tadinya berharap dapat ada penjelasan,” tambah Hendrayana.

Hingga kini, kuasa hukum, Haris Azhar mengaku belum tahu kapan pemanggilan dilakukan.(put)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral