Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajaran Pemprov DKI di Taman Ismail Marzuki, Selasa (18/10/2022)..
Sumber :
  • Tvonenews.com/Abdul Gani Siregar

Hari Kedua Kerja Salah Warna Baju Dinas, Pj Gubernur Heru Budi Terpaksa Pakai Batik Temui Anak Buahnya di Jakarta

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:02 WIB

Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta seluruh lurah, camat, kepala dinas, hingga wali kota berkumpul di Gedung Graha Bhakti, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Ada cerita menarik yang diungkapkan oleh Heru sebelum memulai pengarahan terhadap jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait rencana program kerja 2023 mendatang.

Kepala Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara (Kasetpres) ini meminta maaf karena kehadirannya hari ini memakai batik lantaran baju dinas miliknya salah warna.

“Pertama saya minta maaf, pakaiannya saya masih batik, karena belum jadi. Eh begitu jadi, warnanya lain, daripada dibully sama Pak Lurah, lebih baik saya pakai batik,” kata Heru, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Heru mengaku baru mengetahui bahwa baju dinas miliknya salah warna ketika sampai di kantor. Dia tidak mungkin memakainya karena dapat mencoreng marwah Pj Gubernur DKI Jakarta.

“Begitu tadi pagi saya lihat warnanya beda di kantor, jadi saya enggak bisa gunakan baju dinas,” ungkapnya.

Kemudian mantan Wali Kota Jakarta Utara tersebut memulai sambutannya dan menjelaskan maksud dia mengumpulkan seluruh anak buahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral