Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.
Sumber :
  • ANTARA

NasDem Disebut Partai Bodoh, Ahmad Ali: Pihak Yang Berkomentar Takut Kalah Saing

Rabu, 19 Oktober 2022 - 11:15 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali angkat bicara ihwal pernyataan Ketua Umum Surya Paloh soal ada pihak menyebut NasDem partai bodoh akibat deklarasi Anies Baswedan capres.

Ali berujar pihak yang menganggap pencapresan Anies itu salah, seharusnya senang karena itu akan menguntungkan parpol lain maupun lawan dari Anies itu sendiri.

"Harusnya sih kalo pencapresan Anies oleh NasDem itu dianggap hal yang salah karena Anies itu bodoh, tidak berprestasi, harusnya ini kan menguntungkan parpol, menguntungkan lawannya Anies, menguntungkan lawannya NasDem karena telah mencalonkan calon yang bodoh. Kenapa harus dikomentarin?" tegas Ali saat dihubungi tvOnenews, Rabu (19/10/2022).

Ia menduga pihak-pihak yang mengomentari pencapresan partainya itu karena takut kalah saing.

"Harusnya bertepuk tangan dong, kan gitu. Di balik kata bodoh itu takut kali ya? Harusnya mereka bukan marah-marah. Harusnya mereka bukan memaki-maki NasDem, harusnya mereka bertepuk tangan karena akan mengalahkan NasDem," ujar dia.

"Logikanya sederhana aja. Kalo kemudian mereka katakan bodoh, marah-marah, berarti kan takut," kata Ali menambahkan.

Menurut dia, NasDem memilih calon terbaik untuk maju di Pilpres 2024 dan Anies adalah orangnya. Ia mengatakan, keputusan benar atau salahnya NasDem mengusung Anies itu bisa dibuktikan di Pilpres 2024 nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral