Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di kantornya (19/10/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Gani Siregar

Pertemuan BUMN Erick Thohir dan Pj Gubernur DKI untuk Mengkolaborasi Ekosistem Transporatsi Publik

Rabu, 19 Oktober 2022 - 12:51 WIB

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di kantornya.

Pertemuan itu membahas terkait kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait pembangunan integrasi ekosistem transportasi publik.

Pertemuan ini merupakan upaya Erick menjawab pengarahan yang pernah dititahkan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat dia pertama kali menjabat sebagai Menteri.

"Seminggu setelah saya menjabat, sesuai dengan arahan Bapak Presiden untuk mensinkronisasikan yang namanya transportasi yang dimiliki BUMN," kata Erick di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022).

"Dan Pak Heru juga insyaallah besok mengunjungi Pak Menteri Perhubungan dan kita sudah sinkronisasi bagaimana pelayanan transportasi publik ini bisa maksimal," lanjutnya.

Selain itu, pertemuan yang berjalan dengan tertutup tersebut juga membahas terkait sinkronisasi aset yang dimiliki BUMN dan Pemerintah Daerah guna menunjang fasilitas UMKM.

Hal ini juga berlandaskan dari perintah yang diberikan oleh Presiden Jokowi dalam menghadapi situasi global saat ini agar sekiranya UMKM tetap dapat berjalan semestinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral