fun match PSSI dan FIFA tuai kritik.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com/Antara-achsanulqosasi.com

Presiden Madura United 'Usir' FIFA karena Dianggap Tidak Berempati Terhadap Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 07:01 WIB

Jakarta - Laga fun match antara PSSI dan FIFA pada Selasa (18/10) lalu, banyak mendapatkan kritik dari sejumlah pihak. Hal tersebut dianggap tidak berempati kepada korban tragedi Kanjuruhan.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Presiden FIFA, Gianni Infantino, melakoni laga sepak bola di Stadion Madya, Selasa (18/10/2022).
Laga fun match atau fun football PSSI dan FIFA tersebut digelar dalam rangka deklarasi bahwa sepak bola di Indonesia akan tetap bergulir.


Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (achsanulqosasi.com)

Salah satu pihak yang mengkritik keras fun match PSSI dan FIFA itu adalah Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Melalui cuitan di sosial media Twitternya, Bos Madura United itu ‘mengusir’ pihak FIFA untuk segera meninggalkan Indonesia.

“Silahkan segera pergi FIFA. Jangan lama-lama di Indonesia. Caramu lebih tak elok dalam berempati” ucap Achsanul Qosasi melalui cuitan Twitter pribadinya

Kritik serupa juga datang dari Mantan Menteri Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti. Ia menyayangkan aksi PSSI dan FIFA yang menggelar "fun football" dalam suasana berkabung seusai tragedi Kanjuruhan. 

Susi pun menyuarakan tanggapannya melalui akun Twitter pribadinya dengan langsung mencantumkan akun resmi FIFA. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral