Chen EXO.
Sumber :
  • instagram @weareone.exo

Usai Wamil, Chen EXO Kembali Sapa Penggemar Lewat Mini Album Ketiganya Bulan Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:40 WIB

Jakarta – EXOL (sebutan untuk penggemar EXO) dikejutkan dengan pengumuman comeback solo Chen EXO setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada 25 April 2022 lalu.
 
Dilansir dari Soompi Kamis (20/10/2022), Chen mengumumkan comeback solonya yang akan dirilis akhir bulan ini waktu Korea Selatan. Dengan merilis gambar teaser mini album ketiganya, yang berisi sebuah ilustrasi dengan nuansa pastel yang digambar menggunakan pensil warna dengan pola hamparan padang rumput dan pola yang abstrak.
 
Kemudian, Chen kembali mengunggah Concept Photo dan jadwal perilisan untuk album Last Scene pada Rabu (19/10/2022). Mulai dari tanggal peluncuran teaser images 1 sampai 5, MV teaser, album dan music video.
Dengan judul 'Last Scene', mini album ketiganya akan dirilis pada 30 Oktober 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Jadwal ini diunggah melalui akun Instagram dan Twitter resmi EXO.
 
Last Scene merupakan mini album solo pertama Chen dalam kurun waktu lebih dari tiga tahun setelah mini album keduanya Dear My Dear dengan lagu andalan “Shall We?” pada tahun 2019 silam. Ini juga merupakan comeback peramanya dalam dua tahun terakhir, setelah kembali ke dunia music usai keluar dari wajib militer.
 
Chen menjadi member ke empat EXO yang telah berhasil menyelesaikan semua masa rangkaian wajib militernya setelah Xiumin, Kyungsoo, dan Suho. Sebelum memulai wajib militernya pada 26 Oktober 2020, Chen memberikan hadiah perpisahan sementara kepada para penggemar EXO dengan merilis sebuah lagu berjudul Hello.
 
Aktifitas Chen mulai dari album solo, OST drama, kolaborasi, serta aktifitasnya di EXO dan EXO – CBX menunjukkan kecintaan Chen terhadap music. Dengan suara yang terkenal merdu, dan kerap membawakan lagu – lagu ballad, juga gendre music yang terkenal menenangkan hati serta lirik yang emosianal sangat menggambarkan music Chen EXO.
 
Hal ini membuat penggemar setia EXO tidak sabar untuk menantikan karya luar biasa Chen selanjutnya. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral