Pelaku UMKM Ikut Menyemarakkan Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar.
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Achyar

Pelaku UMKM Ikut Semarakan Perayaan HUT Partai Golkar ke-58

Jumat, 21 Oktober 2022 - 13:17 WIB

Jakarta - Partai Golongan Karya (Golkar) saat ini tengah mempersiapkan acara puncak HUT Partai Golkar ke-58, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2022).

Dari pantauan tvOnenews.com, acara tersebut tak hanya dimeriahkan oleh band papan atas seperti Ungu Band saja. Melainkan, puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pun ikut serta menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58 tersebut. 

Untuk saat ini, tampak puluhan pelaku UMKM dengan menggunakan gerobak kuning atau Gerobak Airlangga dengan jargon ‘UMKM Bangkit Indonesia Maju’ menyajikan berbagai kuliner tradisional dari beberapa daerah. 

Satu di antara pelaku UMKM yang menyajikan kuliner Soto Banjar khas Kalimantan, Basir, mengaku senang dapat ikut serta untuk menyemarakkan HUT Partai Golkar ke-58. 

“Bapak Airlangga banyak membantu untuk pelaku UMKM seperti kami di Indonesia ini. Dari situ kita tahu, bahwa bapak Airlangga ini layak jadi pemimpin karena mendukung kemajuan pelaku UMKM seperti kami ini, di mana ini kan bentuk pergerakan ekonomi negara juga untuk memajukan bangsa,” ujar pelaku UMKM Soto Banjar Bang Suhai, Basir. 

Basir juga berharap agar Partai Golkar terus mendukung pelaku-pelaku UMKM di Indonesia. Karena menurutnya, saat ini pelaku UMKM dapat menyumbang pendapatan negara terutama daerah. 

Hal senada juga dikatakan pelaku UMKM Nasi Krawu khas Jawa Timur, Jaffar. Disebutkannya, ia sangat bersyukur dengan adanya semangat Airlangga Hartarto untuk memajukan dan membangkitkan pelaku-pelaku UMKM di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral