Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Bikin Geger Emak-emak, Aktor Ma Dong Seok Akui Sudah Menikah dengan Kekasihnya Ye Jung Hwa Sejak 2021

Jumat, 21 Oktober 2022 - 13:29 WIB

Jakarta – Aktor kenamaan Korea Selatan Ma Dong Seok yang lebih dikenal sebagai Don Lee umumkan status pernikahannya dengan kekasihnya, Ye Jung Hwa sejak 2021 lalu. 

Hal ini terungkap saat sang aktor memberikan pidato kemenangan Film Artist Awards di acara penghargaan Beautiful Artist Awards 2022 pada Kamis (20/10/2022).
 
Dalam pidato kemenangannya, Ma Dong Seok mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terkasihnya, termasuk kekasihnya Ye Jung Hwayang kemudian ia sebut sebagai istrinya.
 
"Terima kasih kepada tim The Outlaws 2 (The Roundup), begitu juga untuk keluarga saya dan istri saya Ye Jung Hwa yang saya cintai," ucap Ma Dong Seok, dalam pemberitaan Sports DongA pada Kamis (20/10) malam.
 
Hal tersebut tentu mengejutkan publik, lantaran tidak pernah ada kabar atau pengumuman bahwa Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah menikah. Walaupun keduanya telah terbuka tentang hubungan pacarannya pada November 2016 lalu.
 
Hingga akhirnya, Big Punch Entertainment, agensi Ma Dong Seok buka suara dan mengkonfirmasi pernikahan sang aktor. Seperti yang diketahui, keduanya berasal dari agensi yang sama bahkan sebelum menjalin hubungan.
 
"Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa telah mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu."
 
"Tapi karena kesibukan jadwal, mereka berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di masa mendatang,” konfirmasi agensi.
 
Sebelum memulai kariernya di dunia hiburan, aktor lulusan Colombus State Community College ini bekerja menjadi pelatih pribadi petarung Mixed Martial Arts, Mark Coleman dan Kevin Randleman. Kemudian ia meninggalkan kariernya sebagai pelatih, setelah kembali ke Korea Selatan pada 2002 dan mulai fokus berakting.
 
Sebagai aktor pada umumnya, Ma Dong Seok memulai kariernya sebagai aktor dengan peran kecil, hingga saat ini tercatat telah membintangi puluhan judul film layar lebar dan K-Drama. 

Dengan puluhan judul film, Ma Dong Seok telah berhasil meraih banyak penghargaan, salah satu penghargaan terbesarnya adalah Best Support Actor dari BaekSang Art Award 2013. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral