Terkuak Alasan Bripka Ricky Rizal Tak Membongkar Rencana Pembunuhan ke Brigadir J..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Julio Trisaputra/tvOne

Terkuak Alasan Bripka Ricky Rizal Tak Membongkar Rencana Pembunuhan ke Brigadir J, Ketakutan?

Jumat, 21 Oktober 2022 - 14:18 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo selaku Mantan Kadiv Propam Polri. Adapun kini terkuak alasan Bripka Ricky Rizal tak membongkar rencana pembunuhan ke Brigadir J, ketakutan?, Jumat (21/10/2022).

Sidang agenda pembacaan dakwaan berjalan tiga untuk kelima terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga pada jumat 8 juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB Karena ditembak mati oleh Bharada E dan Ferdy Sambo

Terkuak Alasan Bripka Ricky Rizal Tak Membongkar Rencana Pembunuhan ke Brigadir J, Ketakutan?

Ferdy Sambo dan Bripka Ricky Rizal. (ist)

Kuasa hukum terdakwa Ricky Rizal, Erman Umar mengatakan kliennya takut dengan Ferdy Sambo sehingga tidak membocorkan rencana pembunuhan ke Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

Kata Erman, kliennya memiliki pemikiran dan rasa khawatir akan terjadi sesuatu jika membongkar rencana pembunuhan itu ke Brigadir J, salah satunya ikut ditembak.

"Pasti (takut), enggak mungkin (enggak takut), semua takut. Misalnya apa yang mau diomongin, misalnya 'Wah gua (Ricky Rizal) mau ngomong ke Yosua, nanti ketahuan, nanti kejadian apa-apa, nanti saya juga yang ditembak' gitu," ujar Erman Umar kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 20 Oktober 2022. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
03:27
01:36
06:06
01:05
01:46
Viral