Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Martin Lukas Simanjuntak..
Sumber :
  • Tim tvOne / Julio Trisaputra

Begini Tanggapan KPK soal Sentilan Kamaruddin Simanjuntak yang Tuding 'KPK dulu Beda dengan Sekarang'

Jumat, 21 Oktober 2022 - 17:36 WIB

Jakarta - Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak yang baru saja membuat heboh karena pernyataannya yang menyentil KPK. Begini Tanggapan KPK soal sentilan Kamaruddin Simanjuntak yang tuding 'KPK dulu beda dengan Sekarang'. Jumat (21/10/2022).

Kamaruddin Simanjuntak dikenal sebagai Pengacara Brigadir J yang lantang berbicara dan tanpa ada rasa takut. Bahkan, sejak pertama kali mendampingi kasus Brigadir J, dirinya lah yang membongkar sejumlah kejanggalan kematian Brigadir Yosua.

Begini Tanggapan KPK Soal Sentilan Kamaruddin Simanjuntak yang Tuding 'KPK dulu Beda dengan Sekarang'.

Pengacara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak baru - baru ini membuat pernyataan yang viral di media sosial. Dia mengatakan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini berbeda.  

Kamaruddin mengklaim bahwa pengaduannya tidak ditindaklanjuti oleh lembaga antirasuah. Menanggapi hal tersebut, KPK mengatakan klaim Kamaruddin tersebut adalah hoax.

Plt Juru Bicara KPK, Ipi Maryati menjelaskan, pihaknya mendapatkan video terkait Kamaruddin yang mengeklaim aduannya tidak ditindaklanjuti. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral