Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Demi Rancang Skenario Pembunuhan Brigadir J, Inilah Rentetan Ferdy Sambo Tipu hingga Ancam Anak Buah

Jumat, 21 Oktober 2022 - 21:54 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo selaku Mantan Kadiv Propam Polri. Demi rancang skenario pembunuhan Brigadir J, inilah rentetan Ferdy Sambo tipu hingga ancam anak buah, Jumat (21/10/2022).

Sidang agenda pembacaan dakwaan berjalan selama tiga hari untuk kelima terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di rumah dinas Duren Tiga pada jumat 8 juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB karena ditembak mati oleh Bharada E dan Ferdy Sambo.

Demi Rancang Skenario Pembunuhan Brigadir J, Inilah Rentetan Ferdy Sambo Tipu hingga Ancam Anak Buah.

Sudah Jalani Sidang Perdana

Ferdy Sambo telah menjalani sidang perdana perihal pembunuhan berencana dan obstruction of justice pada Senin, 17 Oktober 2022, lalu. Sambo menipu beberapa anak buahnya dalam surat dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ferdy Sambo Tipu Hendra Kurniawan

Hendra Kurniawan menjadi anak buah pertama yang telah ditipu Ferdy Sambo pada saat dirinya ditelepon untuk segera datang ke rumah dinas di Duren Tiga saat sedang memancing di kawasan Pantai Indah Kapuk. 

Sesampainya Hendra di rumah dinas, lantas dia bertanya kepada Ferdy Sambo bahwa peristiwa apa yang telah terjadi. Sambo kemudian menjawab istrinya telah dilecehkan oleh Brigadir Yosua.

Akibat tindakan pelecehan itu, Ferdy Sambo menceritakan skenario kepada Hendra bahwa ada peristiwa baku tembak antara Bharada E dengan Brigadir Yosua. Dari baku tembak itu menewaskan Brigadir Yosua.

Kembali Tipu Anak Buahnya

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral