Perwakilan tvOne Deni Hidayat berbincang dengan Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman di Ruang Kerjanya (23/10/202)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ikbal Arsyad

Bangun Kerjasama, tvOne Bertemu Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman

Minggu, 23 Oktober 2022 - 21:47 WIB

Ternate, Maluku Utara – Dalam Rangka menjalin kerja sama, tvOne melakukan kunjungan ke daerah-daerah termasuk di Propinsi Maluku Utara. Kedatangan perwakilan tvOne guna bersilaturhami dengan KPU Maluku Utara, Pemerintah Kota Tidore, dan Pemerintah Kota Ternate.

Di Kota Ternate, perwakilan tvOne yang diwakili oleh Deni Hidayat, bertemu dengan Wali Kota Ternate, M.Tauhid Soleman, di ruang kerjanya. Dalma pertemuan itu dibahas berbagai hal yang akan dilakukan oleh pemerintah kedepannya, karena Ternate merupakan Gerbang Masuk di Maluku Utara, selain itu Ternate juga kenal sebagai kota jasa dan perdagangan.

“Beberapa poin yang kita sudah identifikasi contohnya ketika kita berbicara tentang pariwisata diarahkan pada Wisata Kesehatan. Saat ini kita lagi berupaya untuk membangun rumah sakit yang menjadi kekuatan utama, tidak hanya menjadi market orang Ternate, tetapi market satu propinsi Maluku Utara,” ujar Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, kepada tvOnenews, Jumat, (21/10/2022).

Tauhid, mengatakan Ternate, akan memiliki banyak keunikan serta penyeimbang utama kekuatan Ekonomi di propinsi Maluku Utara.

“Itu yang kita akan dorong terus dan saya yakin keberhasilan Ternate, ini akan menjadi keunikan karena dia adalah penyeimbang utama kekuatan ekonomi yang ada di Maluku Utara,” Katanya.

“Walaupun kita tahu bahwa masa depan Maluku Utara, justru ada di Halmahera, tetapi tetap Ternate, akan tampil sendiri dengan kekuatan dengan ciri khas maupun dengan kelebihan-kelebihan atau kelemahan yang bisa menjadi penyeimbang utama untuk menjadi kekuatan ekonomi utama yang ada di Maluku Utara,” imbuhnya.

Menurutnya jika berbicara Ternate masa kini tentu ada kaitannya dengan Ternate masa lalu. Dan kita berharap akan muncul Ternate masa depan, ini sebuah rilis sejarah yang saling kait mengait antara yang lalu dgn saat ini, Apa itu? 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral