Hotman Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa..
Sumber :
  • istimewa

Deretan Fakta-fakta Hotman Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Seusai Menolak Bela Ferdy Sambo

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:17 WIB

Jakarta - Instansi Kepolisian tak berhenti menjadi sorotan karena diterjang berbagai masalah yang turut mengundang perbincangan publik. Kabar terbaru soal Irjen Teddy Minahasa, Simak deretan fakta-fakta Hotman Paris jadi pengacara Teddy Minahasa, Seusai menolak bela Ferdy Sambo (16/10/2022).

Irjen Teddy Minahasa belum seminggu menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal (Irjen) Teddy Minahasa ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal sejak menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ia adalah sosok yang keras terhadap perjudian

Deretan Fakta-fakta Hotman Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Seusai Menolak Bela Ferdy Sambo.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, kini menjadi kuasa hukum dari mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa. Hotman akan membela Teddy yang merupakan tersangka kasus peredaran narkotika.

Hotman Paris secara resmi dikabarkan telah menjadi kuasa hukum dari Irjen Teddy Minahasa, tersangka kasus narkoba. Kabar tersebut telah dibenarkan dan dikonfirmasi oleh Hotman Paris sendiri.  

"Benar sudah resmi," ujar Hotman saat dikonfirmasi yang dikutip dari VIVA pada Senin, 24 Oktober Oktober 2022.

Berikut ini fakta-fakta Hotman Paris jadi pengacara Irjen Teddy Minahasa yang menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Simak selengkapnya dibawah ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral