Seorang perempuan bercadar membawa pistol menerobos masuk ke kantor Presiden Republik Indonesia yakni Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • instagram @loverspolri

Bawa Pistol, Ini Kronologi Perempuan Bercadar Terobos Istana Presiden

Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:51 WIB

Jakarta - Seorang perempuan bercadar membawa pistol menerobos masuk ke kantor Presiden Republik Indonesia yakni Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima tvOnenewnes.com, peristiwa bermula saat anggota polisi satuan penjagaan dan pengaturan (Sat Gatur) sedang melakukan tugas penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden tepatnya di Pos Bandung 1 Oteva.

Kemudian datang seorang perempuan berjalan kaki dari arah Jalan Harmoni menuju ke Jalan Medan Merdeka Utara (Istana).

Tepat di pintu masuk istana, perempuan itu menghampiri anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang sedang bersiaga. Perempuan tersebut langsung menodongkan senjata api berjenis Five Seven (FN) ke arah anggota Paspampres.

Tak berlangsung lama, petugas keamanan itupun langsung merebut senjata api atau pistol dari tangan perempuan tersebut.

Selanjutnya mengamankan perempuan tak dikenal itu ke Polres  Metro Jakarta Pusat beserta barang bukti berupa senjata api jenis FN, tas hitam berisi buku kitab suci, dompet berwarna pink, dan satu buah ponsel pintar.

Diketahui, saksi dalam peristiwa tersebut yakni tiga anggota Sat Gatur Polda Metro Jaya antara lain; Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, dan Bripda Yuda Tri Wibowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral