Perempuan Terobos Istana Merdeka.
Sumber :
  • istimewa

Sempat Dihadang, Perempuan Berpistol Melakukan Perlawanan ke Paspamres

Selasa, 25 Oktober 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - Seorang perempuan yang diduga menerobos masuk ke Istana Merdeka sempat melawan anggota pasukan pengamanan presiden (Paspamres).

Berdasarkan rekaman CCTV yang dilihat tvOnenews.com, perempuan tersebut sedang berjalan di sekitar area Istana yang kemudian mendekati ke arah dua orang anggota Paspampres yang sedang berjaga.

Namun, perempuan tersebut melewati dua orang tersebut dan nekat melompati pembatas jalan yang berada di sekitar istana.

Kemudian, perempuan tersebut dikejar oleh salah satu anggota Paspampres dan sempat tertangkap tangan. Sedangkan, satu anggota lainnya memanggil timnya dan memberitahu terkait aksi perempuan tersebut.

Perempuan itu sempat melakukan perlawanan hingga terlepas dari tangkapan Paspamres. Selanjutnya, dia berlari menuju area Istana.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan bercadar membawa pistol menerobos masuk ke kantor Presiden Republik Indonesia yakni Istana Merdeka, di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima tvonenewnes.com, peristiwa bermula saat anggota polisi satuan penjagaan dan pengaturan (Sat Gatur) sedang melakukan tugas penjagaan dan pengaturan di sekitar Istana Presiden tepatnya di Pos Bandung 1 Oteva.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral