Bharada E dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas

Sudah Terbunuh Sadis Masih Di Fitnah, Tangisan Ibu Brigadir J Sampaikan Pesan Ini dengan Memohon Pada Bharada E

Rabu, 26 Oktober 2022 - 05:11 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J berlangsung kembali pada kemarin, Selasa (25/10/2022) yang dihadiri oleh terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang berstatus sebagai Justice Collaborator oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuruti permintaan majelis hakim untuk menghadirkan 12 orang saksi dalam persidangan. 

Secara langsung, Bharada E atau Richard Eliezer bertemu dengan keluarga Brigadir J. Pasalnya dari 12 orang saksi tersebut, 9 diantaranya merupakan orang yang paling berharga bagi Brigadir J yakni keluarga Brigadir J. 

Sementara 3 orang lainnya merupakan petugas medis dari rumah sakit di Jambi. Pada sidang ini, kesaksian mereka sangat penting untuk pertimbangan putusan pengadilan yang seadilnya bagi para terdakwa. 

Sempat terlihat Bharada E menyapa ayah dari Brigadir J, Samuel Hutabarat, saat akan memasuki ruang sidang. Kemudian sebelum sidang dimulai, terlihat pula Bharada E bersimpuh dihadapan orang tua Brigadir J.

Rosti Simanjuntak, Ibu kandung dari Brigadir J mengharapkan agar Bharada E atau Richard Eliezer berkata jujur dan terbuka secara transparan. 

Beberapa keluarga Brigadir J juga terlihat menangis saat memberikan keterangan di hadapan hakim. Terdapat beberapa pesan yang disampaikan Ibunda Brigadir J. Berikut pesannya:

Brigadir J Ditembak dalam Keadaan Mata Terbuka

Tangis histeris Rosti Simanjuntak selaku Ibunda Brigadir J tak terbendung di depan Majelis Hakim saat bersaksi dalam sidang agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral