Bharada E dan keluarga Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Keluarga Brigadir J ke Bharada E: Kau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anak Kami, tapi Bertaubatlah!

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:03 WIB

Jakarta - Sidang kedua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E telah dilaksanakan pada Selasa (25/10/2022).

Keluarga Brigadir J ke Bharada E: Kau Tak Punya Hati Nurani Selamatkan Anak Kami, tapi Bertaubatlah!

Pada persidangan Bharada E itu diperlihatkan momen banjir air mata dari keluarga Brigadir J. Ya sang ibunda, Rosti Simanjuntak tampak menangis sesenggukan saat memberikan kesaksian pada kasus kemarian sang anak tercinta.


Mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (ist)

Persidangan kedua Bharada E itu pun tampak dipenuhi drama, mulai dari Bharada E yang sempat sungkem di hadapan orangtua Richard Eliezer, hingga Rosti Simanjutak menangis saat menyampaikan kesaksiaannya.

Setelah sidang Bharada E selesai, bibi mendiang Brigadir J. Roslin Emika pun tak mau ketinggalan momentum ikut angkat bicara terkait pertemuannya dengan pelaku yang membunuh keponakannya itu.

Hal itu diungkapkan Roslin Emika di akun Facebook miliknya. Pada postingannya itu dia turut berharap semoga apa yang dikatakan Bharada E di persidangan itu benar-benar jujur dan seperti keadaan aslinya.


Bibi Brigadir J, Roslin Emika. (ist)

Tak hanya itu, bibi Brigadir J, Roslin Emika itu berharap Bharada E segera bertaubat karena telah menghabisi nyawa keponakannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral