Bharada E dan Tante Brigadir J, Roslin Emika.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

"Eliezer! Semoga Kau Berkata Jujur dan Bertaubat," Kata Tante Brigadir J, Roslin Emika ke Bharada E

Kamis, 27 Oktober 2022 - 13:57 WIB

Jakarta - Perjuangan keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J untuk mencari keadilan terus diupayakan, dan terbaru, ayah, ibu, adik Brigadir J memberi kesaksian di persidangan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Selasa (25/10/2022).

"Eliezer! Semoga Kau Berkata Jujur dan Bertaubat," Kata Tante Brigadir J, Roslin Emika ke Bharada E

Persidangan Bharada E itu pun dipenuhi dengan momen banjir air mata dari keluarga Brigadir J.

Ya sang ibunda, Rosti Simanjuntak tampak menangis sesenggukan saat memberikan kesaksian pada kasus kematian sang anak tercinta.


Mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (ist)

Persidangan kedua Bharada E itu pun tampak dipenuhi drama, mulai dari Bharada E yang sempat sungkem di hadapan orangtua Brigadir J, hingga Rosti Simanjutak menangis saat menyampaikan kesaksiaannya.

Setelah sidang Bharada E selesai, tante mendiang Brigadir J, Roslin Emika pun ikut angkat bicara terkait pertemuannya dengan pelaku yang membunuh keponakannya itu.

Hal itu diungkapkan Roslin Emika di akun Facebook miliknya. Pada postingannya itu dia turut berharap semoga apa yang dikatakan Bharada E di persidangan itu benar-benar jujur dan seperti keadaan aslinya.


Tante Brigadir J, Roslin Emika. (ist)

Tak hanya itu, tante Brigadir J, Roslin Emika itu berharap Bharada E segera bertaubat karena telah menghabisi nyawa keponakannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral